Rabu, 09 Maret 2016

PSAB: Peran Iklan


     

     Iklan akan memainkan perannya dengan indah dimata calon konsumennya. Iklan yang memiliki daya tarik tersendiri nantinya akan menarik konsumen untuk menontonnya sampai habis, semakin tinggi tingkat keunikannya akan semakin besar memacu keingintahuan konsumen.

     Iklan yang tidak berlebihan, menarik, kuat serta berbeda akan selalu mengena di hati para penontonnya, seperti kamu wanita tangguh dan menarik akan selalu ada di hati aku. AseekKk. Sayangnya kebanyakan konsumen akan berpindah channel jika ada jeda iklan di acara yang di tontonnya, disitulah tantangan yang harus dihadapi. Memberikan kesan "Wow" di awal dan di akhiri dengan manis di akhir. Jangan seperti cintamu yang indah di awal, dan penuh penyesalan di akhir...


Akhir kata iklan bisa saja menjadi Drama panggung sandiwara, pergolekan cinta di hati yang mendesah, tapi ingat setajam apapun iklan menggoreskan warna, sekejam itu pula ia menggoreskan luka.

 PSAB (Posting singkat Agak Baper) by admin : Krsitoper

In advert we trust

About In advert we trust

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :