Jumat, 19 Februari 2016

Tentang Kami Ces!!



     Halloo ces makasih uda mampir di blog ini, kami adalah pria2 Tampan, mapan, juga elegan. Kami adalah Mahasiswa inspiratif kurang tidur, sekaligus pecandu kafein & nikotin dari fakultas Fisip prodi Komunikasi UAJY 2015. Blog ini merupakan tempat kami menuangkan segala pengalaman kami bertemu dengan orang2 biro periklanan di daerah kisaran jogja, juga pengalaman2 kami mengikuti dunia perkuliahan Komunikasi Massa.

Untuk kedepannya kami juga akan sedikit mereview iklan-iklan lucu, gokil, dan aneh yang sering muncul di stasiun tv lokal. Berbekal pengetahuan dasar mengenai komunikasi massa, kami akan mengungkapkan makna-makna terselubung yang jarang diketahui oleh para pemirsa Tv.
--
     Asal mula kami mengambil judul blog "In Advert We Trust" sendiri adalah karena iklan sudah menjadi sarapan sehari2 yang tidak pernah kita sadari. Bayangkan kamu berjalan dari kost ke kampus, semua baliho, tempelan2 di dinding gang, selingan sinetron di Tv Aa Burjo, semua itu adalah "iklan" yang ditanamkan oleh sang pembuat, ke alam bawah sadar kita. Memang bukan sekarang kita membutuhkannya, tapi di kemudian hari tanpa kita sadari kita akan membeli produk yg diiklankan tanpa memperhatikan produk lain yg tidak pernah kita lihat iklannya.


Nah dari situ ces kita sepakat memberikan nama blog kami In Advert We Trust, sedikit parodi memang, tapi itulah kenyataan yg kita alami di masa sekarang. Lebih mempercayai "iklan" di bandingkan kata "aku cuman sayang kamu" dari mantan2 yang telah pergi dengan kekasih barunya #Curhat
--
Dan inilah kami 3 orang lelaki yang berusaha mengolah kehampaan blog ini agar kalian nyaman dan betah membaca hasil penelitian kami.

I Kadek Peby Suparsa
Asal: Denpasar, Bali
Hobinya main Basket
Pria tampan berpostur binaragawan ini sangat ahli mengolah bola bundar dan memasukannya kedalam Ring lawan, kita simak sedikit yok ceritanya.
"Ada cerita waktu sma, ya saya orangnya sedikit sok cool gitu kalo ngebasket kan, trus dateng lah musuh sparing latihan gitu sama tim sma ku kan, musuhnya blagu bener, ya saya biasa aja kan awalnya, dia main kasar lah, main sedikit curang lah padahal begok mainnya, saya ijin sama pelatih buat main beneran karna pelatih bilang itu di bawah level saya, kepancing dikit emosi saya, disitu baru saya hajar orangnya pake skill basket pastinya dan dia lgsg diem aja wkwkwk, kalo aslinya sumpah konyol banget wkwkwk"

Kristoper Rici,
Asal: Balikpapan, Kaltim (Aslinya orang Adonara)
Hobinya Fotografi
Pria brewokkan yang tak kalah tampan ini memiliki perawakan suka ngegombal, santai dan humoris, bakatnya dalam fotografipun bisa kita acungi jempol. Langsung aja kita simak sedikit cerita masalalunya yg agk sedikit kelam dan baper,
" Sedikit mengulang asah di balik cerita derita cinta. Yang dulu pernah kau pahat di balik hati yang kau tinggal sepi. Disini sendiri berselimut pedih ku menanti, akankah kau kembali kepelukanku suatu saat nanti ?, biarlah kutunggu meskipun terbuai imaji... Caelahh baru aja mulai blognya uda baperan wkwkwkwk" 

Rura Yoga Hutagaol
Asal: Medan, Sumatera Utara
Hobinya Drawing
Pria berkacamata yang sedikit pendiam ini dimasa sma adalah murid yang bisa dibilang usil. Simak dulu dong ceritanya...
" Dulu sering ngisengin guru karna sering ngelebihin durasi mata pelajaran. Nah, udah kebelet banget nih pgn istirahat. pas udah bel, aku nyuruh temen yang diluar biar teriak kantin kebakaran. Alhasil guru panik sambil lari keluar kelas dan nabrakin murid yang lain sampe jatuh wkwkwk garing yaa:p"


Hahaha itulah kami ces, pria2 inspiratif yang berusaha mengolah kehampaan Blog ini dan mengubahnya menjadi gudang ilmu untuk kita semua . kalau kalian suka atau merasa tertarik dengan semua informasi yg mimin post di blog ini, Pliss share ke teman2 kalian, biar kita semua makin banyak tau apa itu iklan dan dampaknya bagi kehidupan kita. Okee !!

*Oh iya ces satu lagi yg pengen mimin kasih tau, kalau kalian ada pertanyaan seputar iklan, kalian bisa nanya di kolom komentar dan mimin usahakan akan menjawab di post2 yang akan datang


In advert we trust

About In advert we trust

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :